Mimpi Prefabrikasi Siap dalam 31 Hari

Mimpi Prefabrikasi Siap dalam 31 Hari

Memiliki tempat untuk bersantai di tengah alam merupakan hak istimewa yang luar biasa. Jika tempat ini berada di kota besar maka itu menjadi tempat peristirahatan yang paling diminati dan menyenangkan bagi kita untuk melupakan hiruk pikuk dan hiruk pikuk sehari-hari. Dan ini adalah kasus proyek yang akan kita lihat, sebuah bangunan prefabrikasi yang terletak di Porto Alegre, Brasil, dirancang oleh para arsitek studio Arsitektur Kali.

Selain manfaat dari pemandangan yang luar biasa sepanjang sungai, prefabrikasi ini juga dekat dengan dua tempat paling indah untuk dikunjungi di ibukota, saluran pelabuhan dan mantan batubara Central pulih ruang bagi budaya. Dibuat dengan struktur logam prefabrikasi, rumah itu selesai hanya dalam 31 hari kerja waktu telah dihitung dari predisposisi yayasan untuk pengiriman mebel. Untuk mengetahui sedikit lebih banyak dari ruang yang luar biasa ini, kami mengundang Anda untuk mengikuti kami di resor yang indah ini di Brasil selatan, di mana pemerintahan yang tenang dan tenang.

Foto-foto itu berasal dari Marcelo Donadussi.

Pembukaan besar untuk pemandangan

Kurang lebih Mies van der Rohe’s motto tampaknya telah mengilhami rumah ini dikhususkan untuk bersantai. Desain yang sederhana dan dirancang dengan baik dinyatakan melalui garis lurus dan halus, volume murni dan linier dengan pintu kaca geser yang besar. Bangunan ini benar-benar terbuka untuk pemandangan sekitarnya.

Kelembutan logam dan kemudahan konstruksi

Melihat bagian depan pintu masuk, kami memperhatikan setiap detail. Dibangun hanya dalam 31 hari bersama dengan area rekreasi dengan kolam renang dan halaman rumput dan beberapa meter dari sungai, rumah ini mewujudkan keindahan garis-garisnya yang murni, didesain dengan indah oleh struktur logam ringan.

Suasana menyenangkan dari interior

Desain interior memperkuat gagasan istirahat dan relaksasi. Dinding besar tidak lain hanyalah pintu geser kaca transparan sehingga pemandangan alami bisa ada di hampir semua sisi. Pencahayaan alami konstan dan selanjutnya meningkatkan panas yang ditransmisikan oleh hiasan.

Ruang tamu terintegrasi dengan dapur

Lingkungan interior sangat baik didistribusikan di seluruh ruang hidup, ruang makan dan area dapur. Dekorasi minimalis terbukti terutama di dapur di bagian bawah, di mana garis lurus, lemari besar dan kemurnian bahan menekankan ringannya daerah.

Ruang makan dengan pemandangan lansekap

Di foto ini kita bisa melihat secara dekat meja makan yang besar dan elegan, mampu menampung seluruh keluarga dan tamu. Sambungan visual dengan berbagai lingkungan rumah dan pemandangan alam sekitarnya memungkinkan setiap orang berada di dekat kapan pun mereka mau.

Minimal set-up

Suara warna yang digunakan – putih, abu-abu dan hitam – menciptakan kontras lembut antara perabotan dan struktur di sekitar. Dengan cara ini, perasaan harmoni keseluruhan meningkat karena ruang tidak mengirimkan beban atau menyebabkan gangguan. Koridor lorong mendapatkan keuntungan dari amplitudo yang besar untuk posisi furnitur, menciptakan jalur yang nyaman dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *